Agen Bola Online, Alasan Leicester City Pecat Ranieri

Nama Ranieri melambung tinggi setelah secara mengejutkan membawa klub yang dianggap lemah, Leicester City berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu. Namun jasanya tersebut tampaknya terlupakan karena musim ini dirinya gagal membawa Leicester City melangkahi jejak yang sama dengan musim lalu.

Jangankan bersaing dalam perebutan Liga Primer Inggris musim ini, Leicester musim ini malah terancam akan teregredasi karena tampil buruk dengan catatan lima kali kemenangan, enam kali hasil imbang dan 14 kali kekalahan. Karena statistik buruk tersebut, musim ini Leicester terdampar di posisi ke-17 dan hanya berjarak satu poin dengan Hull City yang masuk dalam zona merah.

Melalui penampilan buruk Leicester City, tentunya semua mata tertuju pada sang pelatih, Claudio Ranieri. Diberitakan oleh Agen Bola Online, Ranieri terpaksa dari tersingkir dari jabatannya pada hari Jumat, 24 Februari 2017 dinihari WIB.

Kesabaran pihak Leicester tampaknya sudah habis telah tiga kekalahan beruntun. Kekalahan melawan Sevilla di Liga Champions pada tanggal 23 Februari 2017 menjadi puncak kekalahan Leicester City. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Leicester kembali akan menghadapi ujian berat pada akhir pekan nanti. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Vardy dkk untuk mengembalikan kepercayaan diri melihat performa Liverpool yang sedang tidak stabil belakangan ini.

kyoukan

Leave a Reply