Ekspresi Zidane Saat James Marah Padanya

James Rodriguez

Kemenangan Real Madrid atas Leganes membawa mereka kembali ke posisi teratas klasemen sementara La Liga. Namun dalam kemenangan tersebut ada insiden menarik yang terjadi, dimana Bandar Judi Online James Rodriguez menunjukan kekesalannya kepada Zinedine Zidane namun pelatih berusia 44 tahun itu hanya terdiam.

Kemenangan Real Madrid atas Leganes berakhir dengan skor 4-2, gol tersebut diarih oleh James di menit ke-15, dan Tiga gol lainnya dibekukan oleh Alvaro Morata pada menit 18,23, dan 48.

Walaupun Real Madrid menerima kemenangan penuh di lanjutan La Liga ini, ternyata ada insiden menarik yang terjadi di pertandingan tersebut.

Di menit 72, James terpaksa dikeluarkan Zidane dan digantikan Isco. Menanggapi hal itu, James merasa kesal, dengan memukul bangku cadangan.

Akan tetapi Zidane sendiri, hanya terdiam dan tidak menanggapi hal itu, padahal kejadian tersebut menjadi sorotan bagi publik.

“Setiap pemain pastinya ingin bermain full di satu pertandingan, hal seperti itu pasti wajar terjadi,” ucap Zidane

“Dia bermain dengan bagus, namun kondisinya yang memang harus seperti itu. Kemarahan yang ditunjukannya adalah hal yang normal,” tambahnya kembali

Kemenangan Real Madrid tersebut pun berhasil menyelamatkan mereka setelah dikudeta oleh Barcelona, dan mereka kembali ke puncak klasemen La liga kembali.

kyoukan