Pemain Baru dan Muda Liverpool Langsung Pecahkan Rekor Owen

Ben Woodburn

Kegemilangan Liverpool pada pergelutan kontra Leeds United di tingkat perempat final Piala koalisi Inggris, menjadi momen special buat penyerang belia, Ben Woodburn. Pemain 17 thn ini membentuk wahid gol kegemilangan Liverpool, dan membuatnya berhasil memecahkan rekor klub.

Liverpool berhasil mengambil kejayaan 2-0 atas Leeds dekat pergulatan yg digelar di Anfield, Rabu 30 November 2016 WIB. Dua gol Liverpool dicetak Divock Origi menit 76 dan Woodburn menit 82.

Yang special pada pergulatan ini, Woodburn dapat mencatat namanya juga sebagai pencetak gol bersama umur termuda sepanjang histori The Reds. penelitian ini memecahkan rekor yg pada awal mulanya dipegang oleh legenda pandangan hidup Liverpool, Michael Owen.

Woodburn menempa gol debutnya ke gawang Leeds, dgn umur 17 th 45 hri. pada awal mulanya, rekor ini dipegang oleh Owen dikala gol debutnya terbentuk ke gawang Wimbledon Mei 1997. dikala itu, Owen berumur 17 thn 98 hari.

“Dia yaitu pemain yg amat mutlak terhadap abdi dekat( kontes ini). ia dapat menempa gol yg membuatnya teramat menyukai. awak tahu Ben bisa, ia telah melakukannya,” papar Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikutip Daily Mail.

Woodburn ialah lulusan perguruan sepakbola Liverpool. Pemain bernama komplit Benjamin Woodburn ini telah melakoni pertarungan debutnya dgn Liverpool di arena Premier League periode ini, bermula November lalu.

Kala itu, dia menyamar menukar Giorginio Wijnaldum dekat peperangan kontra Sunderland.

kyoukan